PEDULI SENIMAN SOLO

WEDANGAN. Peduli Seniman Solo: Dampak Covid-19. Open Donation: Salurkan Bantuan Anda Melalui Rekening Bank Mandiri a.n IKA UNS, Nomor: 166-00-0909066-3. Nantikan Pentas Pakeliran Padat bersama Ki Warseno Slenk dan Group Seniman Solo.

Adanya musibah pandemi covid-19 ini memang telah membuat hampir semua aktivitas menjadi lumpuh. Seniman yang terbiasa berkegiatan di luar rumah terpaksa harus berdiam diri di rumah karena keadaan masih diposisi siaga covid-19. Situasi ini tentu membuat kondisi mereka menjadi sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tidak semua seniman mampu mengatasi masalah kehidupannya. Lebih banyak seniman yang terpuruk dan tak berdaya sehingga mereka perlu dibantu untuk meringankan kondisi mereka sehingga bisa berdaya dan berkarya.

IKA UNS PEDULI SENIMAN SOLO, merupakan inisiasi mulia yang dilakukan oleh para alumni UNS untuk membantu seniman-seniman yang membutuhkan uluran tangan. Terbuka untuk para dermawan alumni UNS menyalurkan bantuannya di rekening Bank Mandiri a.n. IKA UNS 166-00-0909066-3 dan nantikan Pentas Pakeliran Padat KI WARSENO SLANK dan Group Seniman Solo. Terimakasih.

Post Author: alumni

Administrator halaman IKA UNS

Leave a Reply